Tuesday, May 13, 2014

ABG Cantik Napsuin

ABG Cantik Napsuin www.cewekmulus.ml
ABG Cantik Napsuin
ABG Cantik Napsuin, Namaku eka, 21th, mahasiswi fakultas pendidikan. Aku ngkost di kota bogor, sedangkan ortu ku tinggal di kota surabaya. Tiap bulan aku dikirimi uang jajan, tapi itu tdk cukup utk kebutuhanku. Aku butuh pekerjaan. Aku menelfon temanku, Andi. Dia satu kampus denganku. Oh iya, kata orang-orang aku ini montok. Payudaraku sintal dan kencang, 36b. Tinggi 170 berat 55. Karna tubuhku yg sexi, banyak pria yang suka menggoda aku. "Andi, aku butuh pekerjaan nih" "Kebetulan bgt, ka. Di SMA Tunas Merdeka lagi dibutuhkan guru lab bhs.inggris" "okd deh aku mau,kapan nih" "besok aku jemput jam 10, oke" Lalu ku tutup telfonnya. Aku ingin mandi, tapi masih ada org yang lagi mandi. Sembari menunggu, ku lepas semua pakaian ku dan aku memakai handuk mandi. Karena toket ku besar, handuk itu tidak bisa menutupi semua toketku. Aku menuju kamar mandi. Ternyata Kevin yang mandi, mahasiswa kedokteran di kampus yg sama. Saat Kevin keluar..."lama amat vin" "hehe maaf ndah*mencubit toket ku*" Saat mandi, sengaja tdk ku tutup rapat pintunya. Aku ingin ada seseorang yg melihat tubuhku saat bugil. Dan benar saja....Kevin mengintipku. Ku remas-remas toketku sambil mendesah, ku mainkan klitorisku. Hal yg ku lakukan membuat Kevin melongo dan dia tdk sengaja mendorong pintunya. Kevin langsung lari, aku hanya tersenyum melihat tingkahnya hehe. Keesokan harinya...aku bangun jam 9 pagi. Karena gerah, aku lepas daster bh dan cd ku. Aku hanya memakai handuk. Tok tok tok.."mbak Eka, ini Andre" "masuk aja, ndre" Andre menatapku, langsung ku tarik tangannya utk masuk ke kamarku. Dia duduk di pinggir kasur, dan aku langsung duduk dipangkuannya. Toketku yg besar tepat di depan kepalanya. Ku majukan toketku, dia hanya melongo. "anu mbak, andre disuruh mama buat minta uang kost di mbak eka" Tiba-tiba ada yg mengetuk pintu,ternyata itu Andi. Ku suruh Andre keluar lewat jendela samping. "Masuk aja an, ga dikunci kok" Andi masuk, dia hanya tersenyum. Melihat aku hanya memakai handuk, sepertinya Andi terangsang. Andi langsung memelukku dari belakang, meremas toketku "ahhh andi" aku mendesah. Dia mencipok leherku, dan memainkan vaginaku. "andi...aaahhh. Geli andi" Andi terus memainkan klitorisku, memasukkan jarinya pada vaginaku. Aku terangsang sekali, ahhhh. Langsung ku lepas handukku. Ku lepas pula celana Andi. Ku emut kontol Andi, ku jilat jilat. Andi mendesah keenakan. Ku lakukan sepongan ini cukup lama. "masukin ya, ka. Udah ga kuat neh" pinta Andi. Langsung ku masukkan kontolnya ke dalam memekku. Enak banget, gede dan panjang hehe. Ku goyangkan pantatku. "AHhhh eka, memekmu enak ka". Video mesum, video memek, video SMA mesum, video ngentot, memek gatal, memek basah, cerita mesum, cerita seks, cerita mesum anak SMA, cerita hot, bispak, mahasiswi bispak, skandal mesum, pecun cantik, amoy cantik, bispak bandung, abg jakarta, pecun surabaya.

Cara download :
- Sebarkan artikel ini melalui twitter, Google + atau facebook (pilih salah satu)
- Setelah menyebarkan artikel ini, maka link download akan terbuka
- Klik link download tsb, kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Disarankan memakai UC Browser jika ingin download dari smartphone
- Enjoy



ABG Cantik Napsuin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment