Friday, May 16, 2014

ABG SMU Ngentot Timun

ABG SMU Ngentot Timun
ABG SMU Ngentot Timun
ABG SMU Ngentot Timun, Setelah lama akhirnya dia berhenti, kemdian aku mengambil inisiatif. Ini saatnya aku menunjukkan keahlianku. kami bertukar posisi. Kali ini M tidur dan aku berada diatasnya. Aku melumat bibirnya, kemudian aku meremas payudaranya dan memainkan putingnya. Lenguhan demi lenguhan terdengar dari mulut M. kemudian ciuman aku turun ke lehernya. Aku menciumi leher hingga telinganya. Sesekali aku menjliati daun telinganya dan nampaknya nafsu M semakin menjadi-jadi. Kemudian ciuman aku turun ke payudara nya. Segara bergantian aku mencium, menjilat dan mengulum payudara dan putingnya.�ouuuuggghhhh �. Bang, M sayang abang�, kata-kata itu terdengar dari mulutnya. Setelah bosan bermain dipayudaranya, aku minta dia membuka setelah celana kantornya yang masih dipakai. Aku menyengajakan CD nya tetap terpasang karena aku tidak mau terburu-buru. Akhirnya saat ini M hanya mengenakan CD hitam. Kemudian aku menciumi kedua pahanya secara bergantian sementara itu kedua tangan ku berada dipantatnya dan meremas pantatnya tersebut dengan lembut. Ciuman ku naik ke bawah perutnya. Aku ciumi dari luar CD nya kemudian aku buka belahan kakinya sehingga tepat diwajah ku sekarang sudah ada bongkahan Vagina yang masih tertutup CD berwarna hitam. Kemudian aku menciumi memeknya dari luar CD. Nampak CD M sudah agak becek dan mengeluarkan bau khas yang selama ini ku dapati dari CDnya. Aku terus menciumi memeknya dari luar CD dan M sepertinya semakin bernafsu��oooughhh bang, enak bang�. Setelah cukup lama aku menjilati v nya dari luar CD, akhirnya aku membuka CD nya tersebut dan M juga membantu untuk membukanya dengan menaikkan paha dan kakinya. Akhirnya saat ini M sudah dalam keadaan bertelanjang bulat dihadapan ku. Sejanak aku nikmati pemandangan ini dan Nampak M merasa malu aku meliatnya dalam keadaan bugil dan sesekali dia mencoba menutupi bagian memeknya dengan telapak tangannya. �napa bang ?� katanya, lalu aku jawab, �cantik ��. Wajah bersemu malu. Setelah puas memandangi, aku hadapkan wajahku ke memeknya, namun kemudian M berkata �abang mau apa ?�. lalu aku berkata �abang mau jilati memek M�. lalu dia berkata lagi �jangan ah bang, jorok, apa abang nga jijik ?�. (ternyata I suami nya M tidak pernah menjilati memeknya M bahkan dilain waktu dia bercerita baru pertama kali dia mengoral penis, yaitu penis ku), lalu aku tersenyum dan kemudian berkata �M, abang juga sayang M sejak lama. Sekarang biarkan abang menyayangi M ya. Abang akan berikan kepuasan yang selam ini tidak pernah M rasakan. M benar sayang abang ?�, kemudian dia mengganguk dan berkata �M sayang bang W, lakukanlah apa yang mau abang lakukan, M rela bang� Kemudian aku mendekati wajahku ke memeknya M. aku mulai menciumi memeknya dan kemudian aku menjilati memeknya tersebut. �oouuugghhh bang, enak bang� kata-kata itu keluar dari mulut M. aku teruskan menjilati memeknya. Klitorisnya aku hisap sehinggap nampaknya M semakin tidak tahan. Sesekali lidah ku aku masukkan kedalam memeknya dan M melenguh keras �bang, M nga tahan, enak banget bang�. Aku terus saja bermain di memeknya M hingga M sepertinya mengalami orgasme pertamanya, dia melenguh panjang, kedua belah pahanya berusaha dirapatkan mengapit kepala ku �ooouuuuuugggghhh bang, M sayang abang �.�. akhirnya M mendapatkan orgame pertamanya dn mungkin juga itu yg pertama dalam hidupnya.

Cara download :
- Sebarkan artikel ini melalui twitter, Google + atau facebook (pilih salah satu)
- Setelah menyebarkan artikel ini, maka link download akan terbuka
- Klik link download tsb, kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Disarankan memakai UC Browser jika ingin download dari smartphone
- Enjoy






ABG SMU Ngentot Timun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment