Monday, May 19, 2014

Nikmatnya Memek Janda Kembang

Nikmatnya Memek Janda Kembang
Nikmatnya Memek Janda Kembang
Nikmatnya Memek Janda Kembang, Dengan lembut ia mencium keningku, hidungku, pipiku dan sambil menghembuskan nafasnya ia mencium telingaku membuat gairah dalam tubuhku kembali berkobar dan seluruh bulu-bulu halus di tubuhku berdiri. �Bibir nyonya indah..� itu yang terdengar sebelum ia melumat kedua belah bibir sensualku, aku berusaha menghindar tapi nikmat sekali rasanya. Perlahan aku mulai membalas dengan membuka bibirku membiarkan lidah Martono menyeruak masuk kedalam mulutku. Ia melepaskan ciumannya lalu bergerak menelusuri leherku dan menggigit puting susuku. �Susu nyonya sungguh menggairahkan.. indah sekali sayang..� Ia mengulum dan membenamkan wajahnya di belahan dadaku. Aku menggelinjang dan hasratku lebih berkobar akhirnya kudekap tubuh yang menindih diatasku, oh.. Tuhan ia sudah telanjang bulat, kurasakan belahan pantatnya di kedua tanganku. Lama ia menelusuri dan meremas payudaraku. �Jangan.. Pak.. aku mohon jangan.. aku nggak mau menghianati suamiku�.!� untuk kesekian kalinya aku memelas sambil berusaha merapatkan kedua kakiku dan mendorong tubuh Martono agar menjauh dariku.

Cara download :
- Sebarkan artikel ini melalui twitter, Google + atau facebook (pilih salah satu)Caranya Baca Disini
- Setelah menyebarkan artikel ini, maka link download akan terbuka
- Klik link download tsb, kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Disarankan memakai UC Browser jika ingin download dari smartphone
- Enjoy


Nikmatnya Memek Janda Kembang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment