Sunday, May 18, 2014

Ngentot DiSofa

Ngentot DiSofa
Ngentot DiSofa
Ngentot DiSofa, Suatu hari ketika aku sedang memasak di dapur, tiba-tiba aku dikejutkan dengan kehadiran Martono yang menatapku dengan jelalatan. �Oh Pak Martono�. kaget saya melihat bapak tiba-tiba sudah ada disini.� Aku memanggilnya dengan sebutan bapak karena dia lebih tua dariku. �Maaf nyonya kalau saya ternyata mengagetkan �..�. Dia menjawab tapi tatapan matanya tidak berhenti menatap dadaku. Aku sedikit risih dengan tatapannya, lalu aku pura-pura menyibukkan diri memasak kembali. Martono masih diam saja di dapur menatap bagian belakang tubuhku.

Cara download :
- Sebarkan artikel ini melalui twitter, Google + atau facebook (pilih salah satu)
- Setelah menyebarkan artikel ini, maka link download akan terbuka
- Klik link download tsb, kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Disarankan memakai UC Browser jika ingin download dari smartphone
- Enjoy


Ngentot DiSofa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment