Tuesday, May 6, 2014

Jilbab Pink Ngentot

Jilbab Pink Ngentot
Jilbab Pink Ngentot
Jilbab Pink Ngentot, Video mesum, video memek, video SMA mesum, video ngentot, memek gatal, memek basah, cerita mesum, cerita seks, cerita mesum anak SMA, cerita hot, bispak, mahasiswi bispak, video ML mahasiswi, skandal mesum, pecun cantik, amoy cantik, bispak bandung, abg jakarta, pecun surabaya. Kejadiannya pas disini. pas gw tidur , gw ngerasa ada yang meremas nenen gw sama nyubit nyubit puting gw.. saat gw sadar, ternyata itu adik gw . pas gw belum ngomong apa apa, dia ngomong gini "kak, pliss. aku entotin kakak sekali aja" katanya. terus gw bilang gini "eh, enggak enggak. kamu gak boleh nakal. ntar kakak aduin ke mama" kata gw. terus dia ngomong gini "kalo enggak boleh, rahasia kakak aku sebarin ke orang ntar". waduh, gimana ini, kalo gw dientot keperawanan gw ilang, kalo enggak rahasia terbesar gw dibocorin, akhirnya gw jawab gini "eh, nakal kamu ini. kalo mau pegang boleh aja tapi jangan dimasukin ke memek kakak". "oke kakak ku yang cantik" balasnya. lalu memek gw dipegang , dielus, pas dia buka celana... penis besarnya keluar dan siap memasuki lubang memek gw. "eh, jangan cal. katanya cuma dipegang" . terus perkataan gw tadi di abaikan sama dia. langsung sama dia gw digenjot "auw, ach, ach" . "kakak terangsang ya?" aku tak menjawab apa apa karena yang aku rasakan sekarang adalah sakit. "cal, aku masih perawan.. ahhh" .. "kakak, aku mau keluar, keluarin dimana ?" . "aduh.. ahhh... ahhh... jangan keluarin didalem!!!" . akhirnya dia mencabut penisnya dan memasukkan nya ke mulutku (mulut gw emang kebuka karena suara ahhh ahh. haha) cuuur, mani nya keluar banyak. "aduh, udah dek. kakak gak kuat. kakak lemes karena baru bangun tidur, udah itu malah diginiin kakaknya" jawabku lemas, saat itu gw lemes banget. tambah lemes gw karena dientot. akhirnya dia memasang kembali celananya dan kita berdua tertidur. aku tertidur dengan tubuh yang bugil.

Cara download :
- Klik link dibawah
- Kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Enjoy

Jilbab Pink Ngentot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment