Saturday, May 17, 2014

Cantiknya Mahasiswi Bandung

Cantiknya Mahasiswi Bandung
Cantiknya Mahasiswi Bandung
Cantiknya Mahasiswi Bandung, Tak terhitung beberapa kali M mendapatkan orgasme dan kami melakukan banyak gaya. tidak terasa sudah setengah jam kami bergumul. namun pada saat berada dalam posisi doggie style, aku merasakan orgasme. Aku kemudian bertanya dengan M, mau keluarin dimana sayang ?� M menjawab, �keluarin didalam aja sayang, basahi memek M bang, M rela punya anak dari kita, buah cinta kita.� Akhirnya permainan ku percepat dan M nampaknya semakin bernafsu. Sepertinya M juga akan mendapatkan orgasmenya yang entah sudah ke beberapa kalinya hari ini dan kahirnya �oooouuughhhh �..� kami melenguh dan sama sama mendapatkan orgasme � crooott �. Crrooooottt��.croooootttt��� aku merasakan begitu banyak sperma ku yang keluar menyiram rahim M tidak seperti biasanya ketika berhubungan dengan K istri ku.
Akhirnya aku terkulai lemas disamping nya. Kami berpelukan dan saling berciuman. Tak lama kami tertidur setelah pergumulan kami yang panjang. Tidak terasa sudah 1 jam kami tertidur. Kemudian aku bangkit untuk mengambil minum. M terkejut dan juga terbangun. Dia senyum dan kemudian mendekati ku dan memeluk ku dari belakang. Dia berkata �mulai sekarang bang W lah suami M, love u.� �mulai hari ini, kalo kita Cuma berdua, M akan panggil abang SUAMI ya dan abang panggil M ISTRI� aku meniyakan dan kemudian kami berpelukan. Kemudian tidak sadar kami berciuman dan tanpa kami sadari akhirnya nafsu itu bangkit lagi. Akhirnya kami melakukan lagi hubungan badan.
Bukan hanya itu, setelah itu kami masih melanjutkan permainan terlarang kami di kamar mandi. Tak terhitung beberapa kali M mendapatkan orgasme. Pokoknya hari ini kami sangat berbahagia walau dihati kami masing-masing ada kecemasan. Setelah puas bermain akhirnya kami memutuskan untuk pulang. M harus kembali ke kantor dan aku juga harus menemui klien ku. Sebelum berpisah di kamar kami sempat berciuman lama dan M masih menyempatkan beberapa kali mengoral penis ku dan kemudian berkata pada penis ku �sampai jumpa ya, nanti kamu akan masuk lagi ke memek ku�. Aku hanya ketawa geli.
Dan kemudian kami keluar kamar dan berpisah. Cewek abg jilbab ngentot Sejak saat itu kami rutin berhubungan, dan biasanya kami melakukan di hotel. tetapi tak kala dirumah kami berusaha seperti biasa, walaupun dikala sedang berpapasan dirumah terhadang M ataupun aku sering iseng saling raba dan remas. Bahkan kami pernah ML tak kala istri ku sedang mandi dan kami melakukannya di ruang tamu.

Cara download :
- Sebarkan artikel ini melalui twitter, Google + atau facebook (pilih salah satu)
- Setelah menyebarkan artikel ini, maka link download akan terbuka
- Klik link download tsb, kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Disarankan memakai UC Browser jika ingin download dari smartphone
- Enjoy




Cantiknya Mahasiswi Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment