Wednesday, May 14, 2014

Amoy ABG Sex Webcam

Amoy ABG Sex Webcam
Amoy ABG Sex Webcam
Amoy ABG Sex Webcam, Pertama kali kerja, aku sangat senang karna sekertaris papa sangat bohaaaii. Namanya indah, 25th, toketnya kira kira 36b. Dia suka memakai rok mini dan kemeja sangat ketat. Aku sering meminta indah utk memijit pundak dan kepala ku. Nah pas dipijit, toketnya nempel di kepala ku hihiw empuk gan. Suatu hari indah datang terlambat,mungkin karna dia bangun kesiangan. "kok baru datang,ndah" "iya pak, saya kesiangan karena ada tugas yg belum saya selesaikan". Indah sibuk membereskan meja kerjanya. Dan saat dia mengambil kertas yg jatuh di lantai....rupanya dia tdk memakai cd, terlihat jelas pantat dan vaginanya. Karena dia memakai rok mini,jadi sangat terlihat pemandangan tsb. Mungkin dia lupa memakai cd,karena terburu-buru. Timbul niat nakal dalam benakku utk mengerjai indah hehehe. "ndah, ke ruangan saya skr" "iya pak" Indah pun membuka pintu, saya persilahkan dia duduk. "coba cek ini laptop saya kenapa eror ya" kata saya. "permisi pak saya ambil dulu laptopnya" Aku menyuruhnya berdiri mengampiriku. "sini duduk di pangkuan saya, kamu cek di sini saja" "enghh..tapi pak" awalnya dia menolak. Tapi langsung saja aku tarik pantatnya dan ku pas kan posisinya dg kontolku yg sudah ngaceng berat. "maaf pak, tdk enak dilihat oleh orang2 pak" dia berusaha berdiri. Langsung saja ku tarik dia utk duduk dan ku peluk dia dari belakang. Tanganku tak mau kalah, ku masukkan jariku ke dalam vaginanya. "ahhh pak roi ahhhhh" Indah tdk fokus pada laptop ku, dia terangsang berat dan mengerang tdk karuan. Ku mainkan klitorisnya, ku percepat permainan jariku. "bapak...ahhh...tau darimana kalau saya belum pakai cd, aaahhhh" lalu aku menjawab "sudah,nikmati saja permainanku." ku cipok leher kanan dan kirinya. Rupanya dia terangsang sekali dg permainanku. Ku putuskan untuk menyudahi dan melanjutkan di hotel. Video mesum, video memek, video SMA mesum, video ngentot, memek gatal, memek basah, cerita mesum, cerita seks, cerita mesum anak SMA, cerita hot, bispak, mahasiswi bispak, skandal mesum, pecun cantik, amoy cantik, bispak bandung, abg jakarta, pecun surabaya.
Cara download : - Sebarkan artikel ini melalui twitter, Google + atau facebook (pilih salah satu)
- Setelah menyebarkan artikel ini, maka link download akan terbuka
- Klik link download tsb, kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Disarankan memakai UC Browser jika ingin download dari smartphone
- Enjoy


Amoy ABG Sex Webcam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

1 comments: