Saturday, May 10, 2014

Enak Juga Ngentot Sama Pembantu

Enak Juga Ngentot Sama Pembantu
Enak Juga Ngentot Sama Pembantu
Totok megangkat tubuh ibunya dan dia duduk di sebuah bangku dan dipeluknya ibunya yang berada di atas mengangkangi tubuhnya. Diciuminya leher ibunya, seperti apa yang selalu dia saksikan dalam film-film biru yang selalu mereka tonton bersama teman-temannya di sebuah tempat rahasia.
"Bu.. akui mencintaimu. Aku sudah lama sekai menginginkan seperti ini," kata Totok ke telinga Suryani. Totok terus menjilati leher ibunya dan meremas-remas teteknya dengan sebelah tangan, sementara tangan sebelahnya lagi kuat memeluk ibunya.

Suryani sudah tidak lagi memeukuli anaknya. Dia sudah kelelahan. Totok terus menekan penisnya ke dalam lubang ibunya. Celana dalanm putih ibunya yang sudah agak usang itu pun dia robek, hingga tak ada lagi penghalang. Sentuhan kulit paha ibunya dan kulitnya sendiri semakin melengket. Rasa dingin menjadi hangat, saat tetek Suryani dan dada Totok melekat jadi satu. Totok pun mulai mengecup bibir ibunya. MUlanya diam, namun lama-kelamaan apakah sadar atau tidak, Suryani membalas juga lumatan bvibir anaknya, bahkan lidah mereka sudah saling bertautan.

Perlahan-lahan saat Totok diam, dia merasakan tubuh ibunya mengeliat dan Totok merasakan pantat ibunya mulai bergoyang. Dalam hati Totok tersenyum.
"Ibu, aku mencintaimu. Aku cemburu pada ayah. Aku tak mampu melihatmu bermesraan berdua..." kata Totok beerisik sembari menjilati cuping telinga Suryani. Suryani diam saja. Dia tak menjawab. Jawabannya, Suryani semakin kencang memutar0-mutar pinggulnya, hingga penis Totok menggesek-gesek dinding rahimnya.
"Ah... kamu nakal sekali...." rintih Suryani sat pingulnya terus menggeliat-geliat.
"Jangan lapor ke Ayah, ya Bu..." nalas Totok memeluk ibunya dengat kuat.
"Aku pasti lapor...." kata ibunya, semakin bergairah.
Mereka pun saling memekluk saling menjilat dan saling menggigit.
"Kamu nakal nak..." kata Suryani mendesah.
"Ibu lebih nakal..." kata Totok dan memeluknya semakin kuat.
"Huuuuhhhhh...."
"Aku sudah mau keluar Bu..."
"Tunggu bentaaaaaarrrrrr...."
"Gak t ahan lagi BU...."
":Bennnntttttaaaaaarrrrrr...
"Buuuuu......"
Saat itu Suryani menekan kuat tubuhnya, hingga penis Totok benarpbenar berada di ujung rahin ibunya dan hangtat.
"Terseraaaaaahhhhhh....." Suryani berhenti bergoyang, tapi malah sebaliknya demikian kuat memeluk anaknya dan menciumi leher anaknya itu bertubi-tubuh. Saat itu dia merasakan dia mengeluarkan sesuatu dari tubunhnya, tak lama kemudian dia merasakan ada cairan hangat beberapa kali nyemprot dari kemaluan anaknya.

Cara download :
- Klik link dibawah
- Kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Enjoy

Enak Juga Ngentot Sama Pembantu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment