Tuesday, May 13, 2014

SMU Bergoyang

SMU Bergoyang

SMU Bergoyang
SMU Bergoyang, Penginapan Melati, tempat Alex tinggal, aku sudah sampai di tempat laknat ini, penginapan yang jorok dan penuh dengan PSK dan lelaki hidung belang. Memasuki tempat ini saja aku geli sekali karena beberapa pasang mata lelaki hidung belang itu menatapku seperti ingin menerkamku. �Aku ini bukan PSK!�, teriakku dalam hati. Beberapa pria malah bersiul pas aku melewatinya. Aku pun takut kenapa-kenapa, segera aku naik ke lantai dua dan menuju ke kamar Alex. �TOK TOK TOK�, aku mengetuk pintu, semoga saja Alex tidak di sini. Namun apa yang aku inginkan sirna, pintu terbuka dan Alex menyambutku dengan senyuman yang kegirangan. �Selamat datang gadis cantikku...�, salam Alex sambil mempersilahkanku masuk. Kakiku berat untuk memasuki ruangan kumal itu, seperti memasuki neraka saja. Alex langsung mengunci pintunya sambil berkata, �Hari ini kamu layani kawanku ya...�, kata Alex yang membuatku shock sekali, dan tiba-tiba pintu toiletnya terbuka, seorang pria tua dengan badan yang cukup gempal keluar dari sana dengan badan hanya terbalut handuk putih di bagian bawahnya. �Wah, cantik sekali Lex, ini nih tipe aku banget�, kata pria gempal itu kepada Alex. Melihatnya aku langsung lemah, apa aku dijual Alex kepada pria ini. �Baguskan? Sudah kubilang, ga rugi kamu percayakan ke saya�, jawab Alex sambil menghitung uang yang diberikan pria itu. �Iya, anaknya saja cantik, apalagi ibunya ya... Hahahaha..�, pria itu tertawa terbahak-bahak sepertinya sangat senang sekali. �Jangan-jangan, kamu ya yang kasih permen?�, aku marah kepada pria gempal itu. Alex dan pria itu tidak mau jawab, mereka hanya senyum cengar-cengir saja. �Sudah, jangan banyak omong, cepat lakukan tugasmu...�, perintah Alex yang mendorongku jatuh ke kasur kumal. Aku tidak bisa buat apa-apa, aku hanya seperti boneka seks yang dipermainkan oleh Alex. �Pakai saja sepuasmu�, kata Herman ke pria itu, lalu Herman duduk di sudut sambil menyalakan rokok kemudian menghidupkan televisi. Video mesum, video memek,
- Sebarkan artikel ini melalui twitter, Google + atau facebook (pilih salah satu)
- Setelah menyebarkan artikel ini, maka link download akan terbuka
- Klik link download tsb, kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Disarankan memakai UC Browser jika ingin download dari smartphone
- Enjoy



SMU Bergoyang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment