Saturday, May 17, 2014

Skandal Pelajar Bandung

Skandal Pelajar Bandung
Skandal Pelajar Bandung
Skandal Pelajar Bandung, Tak lama kami kembali berciuman. Kedua bibir kami saling bergumul. Kami juga saling memainkan kedua lidah kami. Nampak M menutup kedua matanya tanda dia menikmati ciuman romantis kami. Tangan ku mengusap paha nya dan kemudian menjalar ke memeknya. Aku elus lembut bibir memeknya. Semeentara itu M juga tidak mau kalah, dia ikut mengelus penis ku yang sudah kembali menegang. Ciuman kami masih terus berlanjut dan kami masih sesekali memainkan lidah kami di mulut masing-masing. Tak lama berselang M menghentikan permainan bibir kami, dia berkata �bang, M ingin ini sambil melihat ke penis ku yang masih ada di genggaman tangannya.� Aku tersenyum dan berkata �ambillah, itu kan milik mu sayang�. Setelah itu kami bangkit, M aku minta menggeserkan tubuhnya keatas dan bersandar di bantal sementara itu aku berada diatasnya. Setelah M berada pada posisinya, aku arahkan penis ku ke memeknya. Sebelum masuk, penis ku aku gesekkan ke bibir memeknya, Nampak M melenguh �ouuughhhh� masukkan sayang, M sudah nga tahan.� Aku tersenym dan perlahan aku menekan penis ku lobang memeknya, namun M tertahan dan sedikit menjerit �oouuuww sakit sayang, punya abang besar, pelan-pelan sayang�. Kemudian secara perlahan aku masukkan penis ku ke lobang memeknya. Awalnya agak susah karena lobang memek nya terasa sempit banget (mungin karena menurut M, penis I suaminya kecil, jadi tidak terbiasa dengan penis yang lebih besar). Setelah beberapa kali berusaha akhirnya penis ku mulai masuk juga, Nampak M meringis menahan sakit, kepalanya mendongak kearah atas dan kedua tangannya menggenggam erat seprai. Aku jadi kasihan, baru setengah penis ku masuk, aku berhenti sejenak. Aku mendekati wajah M, kemudian menciumi bibir nya dan berkata �sakit sayang ?. lalu dia menjawab �nga apa sayang, teruskan, M mau melayani abang, M sayang abang, puaskan M bang�. Setelah mendengar M berkata seperti itu, akhirnya aku kembali bergerak memasukkan penisku lebih dalam dan akhirnya �aaakkggghhhh �.� Nampak M meringis menahan sakit dan akhirnya semua penis ku sudah berada dalam lobang memeknya. Sejenak aku berhenti dan membiarkan penis ku berada didalam lobang memeknya. Luar biasa, lobang memeknya terasa sempir sekali dari penis ku terasa sesak didalam. Penis ku terasa dibalut leh daging lembut didalam memeknya. Aku kembali mendekati wajahnya dan kemudian mengecup lembut bibirnya, namun M menyambut kecupan ku dan akhirnya kami bergumul. Setelah cukup lama, akhirnya M meminta aku memainkan penis ku �ayo pa, puaskan mama? (M mulai memanggilku dengan sebutan papa biar lebih romantis). Aku tersenyum dan mulai menggerakkan penis ku keluar masuk lobang memeknya. �aaauugggrrhhh nikmatnya pa, punya papa besar sekali, nikmati pa. ayo papa, puaskan mama, mama sayang papa� . lalu aku tersenyum dan berkata �memeknya mama enak ma, nikmat, papa juga syang mama�. Kemudian aku mainkan penis ku didalam memeknya, keluar dan masuk. Terasa gesekan lembut di penis ku. Sambil memainkan penis ku, sesekali aku meremas penisnya dan nampak M melenguh sambil kedua tangannya menggenggam kedua sisi tempat tidur. �ouugghh papa, enak pa, kenapa nga dari dulu pa. terus sayang� M meracau sambil menahan nikmat karena penis ku yang berada di memek nya. Tak lama M meracau lagi � pa, mama sampai pa, enak pa � ooouuugghhh �� bersamaan dengan itu terasa kedutan di penis ku yang berada di memeknya dan �ooouugghhh � cium M bang �.� M mendapatkan orgasme ketiganya dan kami beerciuman dengan romantisnya.

Cara download :
- Sebarkan artikel ini melalui twitter, Google + atau facebook (pilih salah satu)
- Setelah menyebarkan artikel ini, maka link download akan terbuka
- Klik link download tsb, kemudian tunggu 5 detik sampai muncul "Skip This Ad" dipojok sebelah kanan
- Disarankan memakai UC Browser jika ingin download dari smartphone
- Enjoy



Skandal Pelajar Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jos pik

0 comments:

Post a Comment